Apa Rahasia Model Tetap Ramping?

Bila melihat para model beraksi di catwalk, nampaknya tidak bisa mengalihkan kesan ramping atau slim dari mereka. Padahal kalau dilihat kebiasaan makannya, juga sama kayak kita. Mereka juga terlihat suka makan junk food, yang nota bene tinggi lemak dan bikin perut buncit.

Namun tidak untuk para model ini, memang sih bila melihat kebiasaan lainnya, ini yang patut diapresiasi. Mereka ini sangat disiplin dengan skedul kerja, selalu on time saat kerja. Mereka rata-rata pekerja keras. Meski terlihat kerjanya hanya jalan-jalan di atas catwalk, tapi ini butuh stamina dan energi yang tinggi.

Diperkirakan pola kerja inilah yang mendukung mereka tetap bisa ramping atau slim. Ada kemungkinan mereka bisa menghabiskan beberapa kilometer dengan berjalan ini. Mereka juga punya kebiasaan gym yang keras, ini rutin dilakukan untuk menjaga kebugaran sekaligus membakar kalori berlebihan dari hasil makan junk food tadi.

Disini memang terlihat perbedaan dari kita yang jadi malas saat sudah kenyang. Buat para model tidak begitu, disiplin waktu dengan aktifitas yang ketat telah membuat mereka tetap slim. Meskipun banyak yang meragukan bahwa para model ini tidak makan banyak.

Tentunya ini bisa kembali pada kasus-kasus anoreksia yang diderita beberapa supermodel. Memang bukan kebetulan, hingga kasus-kasus seperti makan tissue. Semua ini bukan isapan jempol juga bisa saja gosip, karena memang teknik menimbang kalori diterapkan oleh para model ini dengan ketat.

Mereka berhitung atas asupan makanan yang masuk dan berapa besar kegiatan yang harus dilakukan untuk membakar kalori berlebih ini, tanpa mengganggu kesehatan. Disini mereka memang selalu memiliki plan B atau excuse atas masalah kalori berlebih, seperti minum air putih yang banyak. Meskipun untuk dunia model memang tidak bisa dipisahkan dengan alkohol dan obat-obatan.

Namun mereka yang bisa bertahan adalah yang melakukan cara hidup sehat secara reguler. Jadi tidak ada istilah menurunkan berat badan dalam hitungan hari, soalnya itu bukan cara yang sehat dan menimbulkan efek samping gangguan kesehatan. Semua dilakukan dengan cara yang sehat dan disiplin yang ketat.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Sehat - All Rights Reserved
-->